Sukses

Ingin Lebih Akrab, Justin Bieber Nyalon Bareng Mama

Bulan Februari lalu, Justin Bieber mengeluarkan pernyataan bahwa dia lebih akrab dengan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari lalu, Justin Bieber mengeluarkan pernyataan bahwa dia lebih akrab dengan ayahnya. Tapi, walaupun begitu Senin lalu mantan Selena Gomez ini terlihat untuk berusaha lebih akrab dengan sang ibu, Pattie Mallette. Seperti diwarta Daily Mail, Rabu (8/6/2016).

Justin Bieber, sang ibu, dan rapper Khalil terlihat seru memanjakan diri mereka dengan pedicure di salon. (sumber: Instagram Justin Bieber)

Justin Bieber, sang ibu, dan rapper Khalil terlihat menikmati waktu mereka memanjakan diri di spa. Lewat akun Instagramnya, penyanyi yang baru mencat rambutnya jadi berwarna pirang pucat itu memamerkan foto dirinya dan ibu yang sedang menikmati pedicure.

Sejak lahir, Pattie sudah menjadi sosok yang konstan dalam kehidupan Justin Bieber. Pattie yang merupakan orangtua tunggal, membesarkan Justin bersama dengan orangtuanya. Pattie juga yang mengurus dan mengatur awal dan pertengahan karir Justin Bieber.

Justin Bieber merasa dirinya lebih akrab dengan sang ayah, Jeremy Bieber. (sumber: Huffington Post)

Kemudian, barulah Jeremy Bieber, sang ayah, kembali ke kehidupan penyanyi 22 tahun itu. Jeremy kemudian berusaha untuk mempererat hubungannya dengan sang anak.

Dalam wawancara dengan majalah GQ di bulan Februari lalu, Justin menyatakan bahwa ia sudah tidak bertemu Pattie sebanyak yang ia inginkan lagi. Ini terjadi setelah keduanya dikabarkan memiliki masalah pada tahun 2014.

Sang Ibu adalah sosok yang konstan di kehidupan Justin Bieber sejak lahir sampai pertengahan karirnya. (sumber: Billboard

"Aku lebih dekat dengan ayah dibanding ibu" ujarnya. "Kamu sudah tidak memerlukan mereka (orangtua) sebanyak dulu. Dan bagi mereka, hanya rasa butuhmu itulah yang mereka punya. Tidak semua, tapi mereka sangat bergantung pada hal itu. Lalu pada suatu hari, mereka menghilang begitu saja, dan kamu mulai menjalani hidupmu sendiri, dan kamu tidak membutuhkan mereka, dan lantas tidak menghargai pendapat mereka lagi," papar Justin Bieber panjang lebar.

Apakah dengan menghabiskan waktu bersama, Justin Bieber sudah siap menerima ibunya dalam kesehariannya lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.