Sukses

Ketika Aming Ditantang Istri Bergaya Macho

Tak peduli omongan orang, Aming dan sang istri, Evelyn, semakin sering tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 4 Juni 2016 lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani kini menjadi sorotan publik. Kepribadian dan penampilan Evelyn yang unik memicu rasa ingin tahu masyarakat.

Tak sedikit yang justru melontarkan cibiran untuk pasangan pengantin baru ini. Namun Aming dan Evelyn, sepertinya tidak ambil pusing dengan omongan orang.

 Aming menuruti permintaan sang istri, Evelyn untuk bergaya macho [foto: instagram]

Keduanya justru semakin getol memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik. Bersama Evelyn, Aming bisa menjadi dirinya sendiri, begitu pula sebaliknya.

 

Seperti yang diperlihatkan Aming dan Evelyn lewat video singkat di Instagram pribadinya, Rabu (9/6/2016). Sambil menanti waktu berbuka puasa, Evelyn iseng menantang sang suami untuk bergaya macho.

Pasalnya selama ini Aming dikenal kerap tampil kemayu di layar kaca. "lg gila gilaan yg penting happy trimakasih slalu bikin aku ketawa," tulis Evelyn di keterangan video.

 Begini gaya macho ala Aming [foto: instagram/psychodiva2016]

Apa pun dilakukan Aming untuk istri tercinta. Langsung saja ia menuruti permintaan sang istri untuk menunjukkan sisi machonya yang lalu disambut pujian dari Evelyn.

"Kamu laki banget sih.. beneran laki banget, serius..." puji Evelyn.

"Kerjaanya Mrs.Eveline Supriatna Sugandhi ni Untung cinta,,,klo nggak udah ta obok2! Eh udah deng," gurau Aming di Instagram pribadinya dengan mengunggah video yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.