Sukses

Tak Peduli Harta Gono-gini, Dewi Rezer Hanya Ingin Hal Ini

Dewi tak mencantumkan gugatan harta dalam sidang perceraiannya dengan Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah memasuki babak akhir. Pemain film Buruan Cium Gue ini, berharap sidang dapat berlangsung cepat dan damai.

Untuk meredam konflik, Dewi tak mencantumkan gugatan harta dalam persidangan. Ia hanya ingin bercerai dan diberi kebebasan waktu bersama dua anak mereka.

Liputan6.com

 

"Saya tidak minta harta gono-gini, tidak minta rumah, mobil. Saya tidak minta apa-apa, hanya ingin bercerai baik-baik supaya kami tidak ribut lagi di depan anak-anak," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Hanya saja, Dewi heran dengan sikap Marcell yang ia anggap defensif. Menurut mantan VJ MTV ini, ia telah mencoba untuk membuka jalur perdamaian. Namun, hal itu sering dimentahkan Marcell.

"Menurut saya kami perlu bicarakan anak berapa hari di saya dan dia, tanpa kami ribut. Tapi dia selalu bilang, 'ngomong saja sama pengacara saya'. Jadi saya bingung, karena yang tahu schedule kan kami masing-masing," ujar Dewi Rezer heran.

Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak [foto: instagram/rezerdewi]

Ditambah lagi, selama berdiskusi dengan Marcell mengenai persoalan anak, Dewi mengaku selalu menemui jalan buntu.

"Setiap saya menanyakan pembagian anak bagaimana, dia selalu bilang nanti keputusan sidang ada di saya atau dia. Katanya biar Tuhan yang mengatur," ucap Dewi Rezer. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.