Sukses

Nyanyikan Lagu Aku Tak Puasa, Julia Perez Justru Hibur Netizen

Julia Perez di akun Instagram miliknya berhasil membuat netizen terhibur dengan menyanyikan lagu "Aku Tak Puasa".

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez menjadi salah satu selebritas Indonesia yang kerap membuat masyarakat Indonesia terhibur setiap kali muncul di publik. Di era media sosial ini, banyak keunikan yang ia pamerkan, termasuk video terbarunya di Instagram.

Di awal bulan Ramadan tahun ini, artis yang akrab disapa Jupe tersebut memamerkan sebuah video unik. Julia Perez tampak menyanyikan parodi sebuah lagu dengan penghayatan. "Aku tak puasa" kutipnya sebagai caption video yang diunggah di aku Instagram @juliaperrezz, Kamis (9/6/2016).

Julia Perez di akun Instagram saat menyanyikan lagu

 

Jupe terlihat menyanyikan reffrain lagu "Aku Tak Biasa" milik mendiang Alda Risma. "Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku. Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu," begitulah lirik asli reffrain lagunya.

Lirik lagu tersebut kemudian diganti secara sepihak oleh Jupe yang isinya, "Aku tak puasa, bila ada kau di sisiku. Aku tak puasa bila ku telah berdua di kamarmu." Suaranya pun dibuat cempreng seperti karakter kartun Alvin and the Chipmunks.

Kontan saja para netizen langsung dibuat geli. Lagu yang dinyanyikan Jupe tersebut berhasil menuai banyak komentar bernada positif. Bahkan, tak sedikit yang mengaku terhibur oleh lagu parodi tersebut. Sebut saja pemilik akun @teni_ayuriska yang menyampaikan, "Hahaha... Jupe u love u... Suka bngt deh kalo denger candaan k jupe."

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meskipun begitu, banyak yang menyangka nyanyian tersebut merupakan ekspresi Jupe yang sedang tidak berpuasa. "Haahaa gk puasa blg2," ketik pemilik akun @prayogi22mutia.

Selain itu, banyak juga netizen yang mengajak Julia Perez bercanda balik dengan melontarkan komentar menggelitik. Misalnya saja @tuti.martheeQiqiqik yang mengetik, "Seharusnya sblhnya ada teh hangat." Atau komentar dari @mayangputri94 yang menyindir pasangannya sesuai tema nyanyian Jupe. "Mau batal puasanya yang? @ariefnugrahar hahah," ketik follower Julia Perez itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini