Sukses

Snapchat-an Saat Dengar Ceramah, Bella Shofie Dicibir

Untuk menyempurnakan puasa Ramadannya, Bella Shofie menyempatkan diri untuk melaksanakan salat tarawih.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan telah tiba. Seperti biasanya, bulan yang penuh berkah ini dimanfaatkan banyak orang untuk lebih giat beribadah mengumpulkan kebaikan. Seperti halnya Bella Shofie.

Untuk menyempurnakan puasa Ramadannya, Bella Shofie juga menyempatkan diri melaksanakan salat tarawih bersama keluarga. Mereka juga mengundang seorang ustaz untuk memberikan ceramah usai salat.

 Bella Shofie merekam aktivitasnya dengan aplikasi Snapchat [foto: instagram/bellashofie05]

Namun, bukan Bella Shofie namanya jika tidak bisa membuat semua orang geleng-geleng kepala. Di tengah ceramah berlangsung, artis 24 tahun itu justru bermain ponsel sambil merekam aktivitasnya saat itu dengan aplikasi Snapchat.

Video rekamannya itu juga ia unggah ke Instagram pribadinya. "Alhamdulillah Puasa hari ketiga dilancarkan," tulis Bella Shofie di keterangan video.

Karuan saja, Instagram mantan kekasih Adjie Pangestu itu langsung banjir cibiran dari netizen. Banyak yang menilai Bella Shofie ria karena menunjukkan ibadahnya ke muka publik.

 Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti kata @littlemis.sunshine, "lg dengerin ceramah kok malah main hp sih mb" dan @elisy57, "Cukup allah yg tau...tdk usah riya".

"Kalo ibadah jgn dpamer mb... nti berkurang pahala yg sudah dkerjakan..." @wulandariayu41 menambahkan.

"Jgn di masuk in sosmed syantik kalo lagi ibadah . Pahala nya hilang kakaku," sahut @mardianiulfa266.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini