Sukses

Desahan Syahrini Dibayar Rp2 Miliar oleh Disney?

Untuk mengisi suara film Finding Dory, Syahrini dan Raffi Ahmad butuh waktu dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Gaya bicara manja Syahrini, rupanya menarik rumah produksi Disney untuk menjadikannya sebagai pengisi suara di film Finding Dory. Syahrini dianggap memilik desahan yang unik untuk merealisasikan tokoh Destiny yang berwujud seekor hiu paus.

Kabarnya untuk meminjam jasa suara Syahrini, Disney rela mengeluarkan kocek miliaran rupiah. Raffi Ahmad yang juga menjadi pengisi suara membocorkan rahasia harga pelantun lagu "Sesuatu" itu.

Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Syahrini honornya Rp2 miliar, hehehe," ceplos Raffi Ahmad tertawa, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Mendengar celetukan Raffi, Syahrini pun bereaksi. Mantan duet Anang Hermansyah ini menuturkan bahwa setiap proyek yang digarap Raffi Ahmad tak akan bernilai sedikit.

"Kalau angkanya tidak bagus, Raffi Ahmad tidak akan mau main di sini. Ya, kalau soal angka bagus lah," ujar pelantun "Seperti Itu?" ini.

Syahrini [Faizal Fanani/Liputan6.com]

Tak butuh waktu lama bagi Syahrini dan Raffi menjadi pengisi suara tokoh kartun. Keduanya pun mengaku ketagihan dan ingin menjajal dubbing yang lebih menantang.

"Aku dua hari take per tiga jam, hari pertama tiga jam, hari kedua sejam. Itu karena hanya pengulangan yang kurang-kurang untuk menyempurnakan saja. Ketagihan banget, kalau ada lagi mau deh," ujar Syahrini. (Ras/fei)

Save

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.