Sukses

Sheila Marcia Bikin Netizen Nangis karena Foto Ini

Sheila Marcia belakangan membuat netizen terharu usai mengunggah foto keluarga Anji bersama Leticia.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Sheila Marcia, Leticia Charlotte, baru saja bertemu dengan ayah kandungnya, Anji, yang sudah berumahtangga dengan Wina Natalia. Kerukunan antara Sheila dan Anji yang merupakan mantannya, memang sudah lama tersebar di kalangan fans dan netizen.

Belakangan, sebuah foto milik Wina Natalia yang diunggah kembali oleh Sheila Marcia di Instagram, sukses membuat para netizen terharu. Pasalnya, di situ lagi-lagi Sheila menunjukkan keakrabannya dengan Wina Natalia.

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

 

"Lovin this pict... Mindaaaaa photonya aku colong yaaaaa. thank u for loving & accepting anak wedok kita minda," ketik Sheila di akun Instagram @sheilamarciajoseph miliknya, Kamis (9/6/2016).

Dalam foto tersebut, Anji dan Wina Natalia sedang duduk di sebuah sofa panjang. Mereka tampak menunjukkan kebahagiaan bersama anak-anaknya, termasuk Leticia Charlotte yang merupakan putri Sheila Marcia. Terlihat juga dua anak dari hasil pernikahan Wina Natalia dengan suami sebelumnya.

Rasa terharu netizen tampak melalui komentar yang menyertai foto ini. "Fotonya sederhana tapi bikin haru. Bahagia nya ngalir ke kita2 @sheilamarciajoseph @winatalia @anji.manji @leticiacharlotte," ujar pemilik akun @sintasitompul03.

[Foto: Instagram Anji]

Beberapa netizen juga meluapkan rasa sentimental mereka. Contoh saja @lora_corner yang menyampaikan, "Kenapa nangis liatnya." Sementara itu, @itafira menyebutkan, "Meweeek deeeh baca captionnya @sheilamarciajoseph... @winatalia tulus dan sabar, hatimu seluas samudera.. senaang dan saluut sama keluarga ini.. semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia.. Love."

Sheila Marcia belakangan sempat menuai kehebohan di kalangan netizen. Pasalnya, ia merekam dua temannya yang sedang berciuman di depan ketiga anaknya yang sedang bermain. Namun begitu, Sheila menganggap hal tersebut sebagai ungkapan pertemanan yang akhirnya didukung oleh banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini