Sukses

Ini Aksi Sang Putri Yang Bikin Ayu Ting Ting Terharu

Ketulusan sang putri, Bilqis pun membuat Ayu Ting Ting terharu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting baru-baru ini dibuat terharu oleh putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Betapa tidak? Di tengah kesibukan Ayu yang padat, Bilqis yang baru berusia tiga tahun hadir menyemangati Ayu yang tengah kurang sehat.

Ketulusan Bilqis pun membuat pelantun "Sambalado" itu terharu. Kesan tersebut lantas dia sampaikan melalui akun Instagramnya.

"Bunda syemaat (semangat), jaann syedih nda, seaatt (sehat), di obat nda....minum obat iqis (disuruh minum obat iqis)" Udah mulai pinter ngomong anak bunda, tau klw bunda lg cape trs udh bisa kasih semangat skrg," puji Ayu.

Ayu Ting Ting terharu oleh sikap putrinya, Bilqis (Source: Instagram)

"Bunda bangga sm bilqis, jd anak baik y nak, sayangin bunda selalu. Kita semangat nak.... kita kuat........heehhhheeee Semangat Bilqis bunda," lanjutnya.

Selain Bilqis, para netizen turut mendoakan Ayu agar lekas sembuh. Mereka juga merasa gemas dengan segala tingkah lucu putrinya itu.

"Cepat sembuh teteh. Jangan lupa minum obat ya teteh selalu semangat dan tetap tersenyum," komentar salah satu follower Ayu di Instagram.

"Semangat ya Ayu kamu adalah wanita yang kuat... Suatu saat Bilqis pasti menjadi anak kebanggaanmu karena dia tau bahwa kamu adalah ibu dan wanita yang hebat," timpal Netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.