Sukses

Kendall Jenner Diam-diam Pacaran dengan Pemain NBA

Kendall Jenner kini diam-diam tengah mengencani salah satu pemain NBA dari klub LA Lakers. Siapakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah lama digosipkan, akhirnya Kendall Jenner buka suara mengenai kabar hubungannya dengan salah satu pemain NBA, Jordan Clarkson. Hal ini dapat terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini mengunggah sebuah foto di mana dirinya menggunakan jaket berwarna ungu dan kuning bertuliskan 'Lakers'. Ia menuliskan keterangan foto, "mainkan aku pelatih."

Kendall Jenner Diam-Diam Jalani Hubungan dengan Pemain Basket NBA, (Instagram)

Dikutip Mirror, Kamis (9/6/2016), mantan kekasih Harry Styles ini mulai dekat dengan Jordan Clarkson di awal bulan April 2016. Kabarnya, Kendall Jenner benar-benar menganggap serius hubungan asmaranya dengan pemain basket dari Los Angeles Lakers ini.

"Mereka sudah berkencan secara diam-diam selama berbulan-bulan lamanya dan mereka benar-benar serius dengan hubungan itu," ungkap salah satu sumber terdekat keduanya kepada People Magazine. "Ia (Jordan) sangatlah manis dan juga sangat baik," kata sumber tersebut.

Kendall Jenner Diam-Diam Jalani Hubungan dengan Pemain Basket NBA

Kendall Jenner dan Jordan Clarkson mulai tercium kedekatannya oleh media ketika keduanya tertangkap kamera sedang menikmati malam bersama di sebuah bar di Hollywood, Los Angeles. Semenjak itu, hubungan mereka berlanjut ketika Kendall Jenner kerap datang dan menonton Jordan Clarkson bertanding.

Hubungan keduanya pun telah diketahui oleh sang sahabat, Selena Gomez, yang langsung mengkonfirmasi hubungan keduanya. "Taylor Swift sekarang tidak lagi single, Gigi juga tidak single, Kendall pun sekarang sudah memiliki kekasih, di sini hanya aku yang single," ungkap Selena Gomez belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini