Sukses

Rossa Isi Soundtrack ILY from 38.000 FT

Sang produser sempat jatuh hati karena Rossa sempat mengisi soundtrack film terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Film I Love You From 38.000 Feet (ILY From 38.000 FT) siap tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Juli 2016 mendatang. Seperti kebanyakan film, adanya soundtrack ikut menghiasi film ini.

Single berjudul 'Jangan Hilangkan Dia', ciptaan Rian d'Masiv yang dinyanyikan oleh Rossa menjadi soundtrack resmi film ILY From 38.000 FT. Bukan tanpa alasan, Wicky V. Olindo, selaku produser Screenplay Films, yang menggarap ILY From 38.000 FT mendapuk Rossa untuk menyanyikan single tersebut.

Rossa Isi Soundtrack ILY from 38.000 FT

"Memang sudah terbukti Rossa kalau nyanyi untuk soundtrack film bikin baper (bawa perasaan)," ucap produser Wicky V. Olindo saat peluncuran OST 'Jangan Hilangkan Dia' di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Wicky mengaku, saat film ILY From 38.000 FT ini masih dalam tahap penulisan skenario, dirinya sudah terpikir untuk mendapuk mantan istri Yoyo Padi ini untuk mengisi original soundtrack.

Sebab, dalam film yang digarap Screenplay Films sebelumnya, Magic Hour juga mendapuk Rossa sebagai pengisi original soundtrack. Hanya saja, kala itu Rossa berduet dengan Afgansyah Reza, atau yang akrab disapa Afgan.

"Jadi ketika kami lagi dalam tahap skenario, yah memang sudah kepikiran Rossa sih," terang Wicky.

Setelah mendengar langsung lagu 'Jangan Hilangkan Dia', Wicky pun langsung jatuh hati dan yakin single tersebut mampu menyeimbangi jalan cerita dalam film.

Displaying ILY from 38.000 (5).jpgRossa Isi Soundtrack ILY from 38.000 FT

"Dia bikin dari hati banget, dia terinspirasi dari membaca skenario itu. Makanya kami mau cepat-cepat launching original soundtrack ini yah," kata Wicky.

Mendengar banyak pernyataan dari sang produser, Rossa berharap lagu ini bisa menambah kesuksesan film ILY From 38.000 FT. "Ya semoga sukses semuanya yah," harap Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini