Sukses

Ditanya soal Momongan, Begini Jawaban Andien

Meski belum memiliki momongan, Andien dan suami, Ippe, tak mau menjalankan program kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Andien dan suami, Irfan Wahyudi alias Ippe, sudah satu tahun lebih membina rumah tangga. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Andien dan suami, Irfan Wahyudi alias Ippe [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat ditanya kapan akan punya momongan, begini jawaban pemilik nama asli Andini Aisyah. "Doain aja secepatnya ya punya momongan," ujar Andien, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Untuk memiliki momongan, Andien mengaku tak menjalani program apa pun. Ia dan suami hanya berusaha semaksimal mungkin. Selain usaha, doa pun tak lupa dipanjatkan Andien agar keinginannya itu segera terealisasikan. "Kami enggak pakai program apa-apa jadi minta doanya saja," kata Andien.

Andien dan suami, Ippe [Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Keinginan untuk memiliki anak sudah diimpikan Andien sejak ia menikah. "Semoga secepatnya dan bisa punya momongan," kata Andien.

Andien dan Irfan Wahyudi menikah di Pane Forest Camp, Bandung, Jawa Barat, pada 27 April 2015. Dalam pernikahan tersebut, Ippe memberikan mas kawin emas 5 gram dan seperangkat alat salat. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.