Sukses

Selena Gomez Jalin Hubungan dengan Pesepak Bola Neymar?

Hubungan spesial Selena Gomez itu kabarnya terhalang oleh Justin Bieber yang bersahabat baik dengan Neymar.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan bintang sepak bola Barcelona, Neymar Jr. Kabar ini berembus kala keduanya tertangkap kamera sedang bersama di New York Hotel, New York City, Amerika Serikat.

Dikutip dari ibtimes.co.uk, Kamis (9/6/2016), Selena Gomez kabarnya menghabiskan malam bersama Neymar di salah satu klub malam di kota Big Apple. Bahkan, Neymar mengaku terpesona dengan aura yang dipancarkan oleh pelantun hits single "Hands To Myself" ini.

Slenea Gomez, (google)

"Neymar sangat terpikat dengan Selena Gomez. Ia (Neymar) pikir, Selena adalah teman nongkrong yang sangat asyik," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Sayangnya, hubungan yang mulai menghadirkan percikan api asmara itu, harus terhalang dengan persahabatan yang terjalin di antara Neymar dan Justin Bieber. "Neymar tidak mau menyakiti hati Justin karena berkencan dengan Selena Gomez. Ia (Neymar) berusaha untuk tidak merusak pertemanan itu," tambah sumber tersebut.

Menurut sumber, Neymar merasa segan untuk mendekati lebih jauh karena Selena Gomez adalah mantan kekasih Justin Bieber. "Justin akan marah besar jika tahu Neymar mendekati Selena. Walaupun Selena dan Neymar merasakan kedekatan tersebut, Neymar hanya ingin bersikap baik kepada Selena."

Selain Selena Gomez, Justin Bieber rupanya pernah bercinta dengan beberapa artis cantik lainnya. Siapa saja mereka?

Justin Bieber memang bersahabat baik dengan pesepak bola asal Brasil ini. Hal ini dapat terlihat kala Neymar mengunjungi Justin Bieber ke Los Angeles di tengah jadwal pertandingan dan latihannya yang padat.

"Ia (Neymar) membangun hubungan persahabatan yang baik dengan Justin Bieber. Ketika Neymar tinggal di LA untuk beberapa hari, keduanya tampak semakin akrab," tutur sumber. "Mereka saling menghargai kemampuan masing-masing dan senang bermain bola bersama," kata sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat
    Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat

    Justin Bieber

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

Video Terkini