Sukses

Istri Minta Aming Makan Banyak karena Ini

Tahun ini Aming tak lagi menjalani puasa sendirian, melainkan bersama sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini dirasakan berbeda oleh komedian Aming Supriatna Sugandhi atau lebih dikenal Aming. Pasalnya tahun ini Aming tidak lagi menjalani puasa sendirian, melainkan bersama sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Sejak menikah dengan Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu, hidup Aming terasa lebih indah. Meski banyak orang yang memandang Evelyn sebelah mata dengan penampilannya yang tomboi.

 Aming dan istrinya, Evelyn (sumber: Instagram Aming)

Namun Aming mampu membuktikan bahwa istrinya adalah sosok wanita yang romantis dan keibuan. Hal itu terbukti dari video singkat yang diunggah Aming ke Instagram, Kamis (9/6/2016).

 

Evelyn dengan telaten menyiapkan makanan untuk buka puasa sang suami, mulai dari mengambilkan nasi dan lauk pauknya. "Disiapin bayiku makan buka puasa itu sesuatu," tulis Aming dalam penggalan keterangan video yang ia unggah.  

Lucunya, Evelyn menyuguhkan nasi dengan porsi besar untuk Aming. Terang saja Aming syok dan langsung mempertanyakannya kepada sang istri. "Kamu tahu enggak kerjaan suami kamu kan pelawak bukan kuli panggul, nasinya banyak banget," ujar Aming.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani sedang menyiapkan menu buka puasa untuk sang suami [foto: instagram]

Dan jawabannya pun mengejutkan. Rupanya Evelyn ingin stamina Aming tetap terjaga meski di bulan puasa. Apalagi sebagai pengantin baru keduanya ingin segera memiliki momongan. "Biar staminanya tambah oke... Buat bikin anak," gurau Evelyn sambil menata makanan di meja. 

Aming lantas menuangkan keterkejutan akibat kata-kata istrinya ini di keterangan video. "Stamina?STAMINA BUAT APEEEE !!!!" tutur Aming. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini