Sukses

Anak Irena Justine: Mami di Mana, Kok Enggak Pulang?

Anak Irena Justine, Arjuna Keith, hingga kini masih bertanya-tanya di mana keberadaan sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta - Irena Justine meninggal dunia usai terkena serangan jantung. Artis 23 tahun itu meninggalkan seorang anak bernama Arjuna Keith dari pernikahannya bersama Bryan McKenzie.

Kepergian mendadak Irena ternyata belum bisa diterima penuh oleh Juna. Bocah empat tahun itu masih kerap bertanya tentang keberadaan pesinetron Cinta Fitri tersebut.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

 

"Dia (Juna) memang belum mengerti kalau Irena sudah meninggal. Dia pernah bertanya, 'Mami (Irena) di mana? Kok enggak pulang?'," ujar ibunda Irena Justine, Neni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Sejak dulu, Juna selalu dalam perawatan Neni. Hanya saja jika tak ada jadwal syuting, Irena selalu menyempatkan diri pulang ke Bandung untuk bertemu Juna.

Irena Justine (Instagram)

Makanya, saat mendapat pertanyaan Juna, Neni perlahan coba memberi pengertian bahwa Irena tak akan pernah pulang lagi ke rumahnya.

"Dia (Irena) hidupnya apa-apa untuk Juna. Makanya dekat banget mereka. Saya coba beritahu, dan yang penting Juna pengin dididik jadi anak yang saleh. Biar bisa angkat almarhum untuk jalan ke surga lewat doa," kata ibunda Irena Justine. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini