Sukses

Chris Hemsworth Hampir Tewas di Tangan Sang Adik?

Liam Hemsworth mengaku hampir membunuh sang kakak dengan menggunakan pisau.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Hemsworth dan sang kakak, Chris Hemsworth memang terlihat akur tanpa adanya masalah. Tapi, siapa sangka bila dahulunya, ketika mereka kecil, dua aktor ini kerap kali berkelahi.

Tidak seperti anak kebanyakan yang berkelahi hanya pukul-pukulan saja, mereka malah menggunakan senjata berbahaya untuk berkelahi. Liam Hemsworth yang tumbuh besar di Australia bersama sang kakak, Chris Hemworth, mengaku pernah berkelahi dengan sang kakak menggunakan pisau sebagai senjata.

Luke, Chris, Liam Hemsworth

Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di talkshow The Graham Norton Show. Liam Hemsworth mengungkapkan bahwa dirinya hampir membunuh sang kakak.

"Kami punya banyak kenangan berkelahi dengan menggunakan senjata," ungkapnya seperti yang diwartakan Aceshowbiz, Jumat (10/6/2016).

Bintang The Hunger Games ini pun mengakui bahwa dirinya dan Chris Hemsworth memang tak pernah akur ketika mereka masih kecil. "Aku tidak pernah sependapat dengannya, kami kerap sekali berargumen. Karena aku masih muda dan terlalu kecil untuk menghadapinya, jadi aku menggunakan senjata untuk melawannya," tutur Liam Hemsworth.

Kabarnya, karena merasa terintimidasi oleh kedua kakaknya, Luke Hemsworth dan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth sampai harus menggunakan senjata apa saja yang ada di depan matanya.

liam hemsworth

"Satu hari, ketika aku berumur lima tahun, aku dan Chris berkelahi di dapur dengan melempar roti, kemudian aku melempar pisau ke arah kepala Chris. Untungnya ia langsung menghindar, jadi pisau itu tidak kena kepalanya. Aku hampir saja membunuhnya," tambah kekasih Miley Cyrus ini.

Liam Hemsworth pun mengaku sebenarnya tidak ada niat untuk membunuh sang kakak, "Aku hanya memberinya peringatan, hingga pisau itu melayang. Aku benar-benar takut jika ia terbunuh di tanganku."(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini