Sukses

Gawat, Justin Bieber Ditonjok Sampai Roboh

Kali ini Justin Bieber terlibat perkelahian dengan, dan melawan insting bertahan hidup manusia, pria berukuran dua kali tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Lagi, Justin Bieber membuat kehebohan. Kali ini penyanyi 22 tahun ini terlibat perkelahian dengan pria berukuran dua kali tubuhnya. Superstar muda ini melawan dengan insting bertahan hidup manusia.

Walaupun harus diakui tubuh Justin Bieber ini sekarang lebih berotot, tetap saja dia ukan tandingan pria berkulit hitam dengan tinggi badan 2 meter lebih itu. Maka, Justin Bieber kenap bogem mentan dan bruk, roboh jadinya.

Melansir Daily Mail, Jumat (10/6/2016), perkelahian ini terjadi pada Rabu sebelumnya, pukul 11 malam waktu setempat. Kejadiannya di luar hotel yang ditempati Justin Bieber di Cleveland, Amerika Serikat. Apa penyebabnya?

Adegan perkelahian Justin Bieber terekam oleh pengguna Snapchat.

Salah seorang saksi mata mengatakan, Justin diserbu oleh para penggemar yang meminta untuk berfoto bersama. Hal ini bisa jadi pemicu karena Justin Bieber baru-baru ini memposting di Instagramnya kalau dia sudah tidak meladeni permintaan foto bersama lagi.

"Sudah sampai pada titik dimana orang-orang sudah tidak pernah menyapaku lagi, atau menganggapku sebagai manusia. Aku merasa seperti binatang di kebun binatang, dan aku ingin tetap mempertahankan kewarasanku," tulisnya beberapa saat lalu.

Justin Bieber juga baru-baru ini meluncurkan 'Justmoji' yang menampilkan gambar-gambar kartunnya. Salah satunya adalah dirinya yang sedang memegang tanda bertuliskan "No Photos."

Justmoji

Walaupun begitu, menurut TMZ, Lamont Richmond, pria yang memukul Justin Bieber, mengatakan dia hanya ingin meminta Justin memberikan tanda tangan untuk putrinya.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber terlibat perkelahian. Penyanyi "Love Yourself" ini juga pernah berkelahi dengan bintang film Orlando Bloom, di Ibiza pada tahun 2014. Bieber dikatakan mendekati istri Orlando saat itu, Miranda Kerr, yang kemudian berujung perkelahian. Namun sumber lain mengatakan, Bloom-lah yang pernah mendekati Selena Gomez.

Ingin menenangkan penggemar, keesokan harinya Justin Bieber langsung memposting fotonya di Instagram, dan bilang dia tak terluka sedikitpun.

Untungnya, Justin Bieber tidak terluka sama sekali akibat perkelahian ini. Tak lama setelah insiden tersebut, Justin menggunggah foto di Instagram pribadinya dengan keterangan, "Not a scratch on this pretty boy." Pria tampan ini tak lecet sedikit pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini