Sukses

Vakum 2 Tahun, Rossa Akhirnya Berkarya Lagi

Di single terbarunya berjudul Jangan Hilangkan Dia, Rossa menyanyikan soundtrack film I Love You (ILY) From 38.000 FT.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua tahun lamanya Rossa tak menelurkan karya. Namun kini, Rossa yang sudah 20 tahun berkarier di industri musik Tanah Air akhirnya menelurkan single terbaru berjudul "Jangan Hilangkan Dia".

Mantan istri Yoyo Musikimia ini menganggap single tersebut sebagai awal dari kebangkitannya sebagai solois.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini adalah sebuah comeback lagi setelah berapa lama. Hampir dua tahun tidak keluarkan single," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Lagu tersebut merupakan original soundtrack (ost) untuk film I Love You (ILY) From 38.000 FT. Memiliki single baru, dan dijadikan sebuah soundtrack film garapan Screenplay Films, pelantun "Pudar" ini merasa sebagai sebuah keberkahan.

"Iyah dong, alhamdulillah dikasih rezeki di bulan Ramadan. Ini bersyukur banget rilis single di Ramadan dan bersyukur dipercaya (untuk mengisi soundtrcak film ILY From 38.000 FT)," sambung Rossa.

Rossa (Liputan6.com/Pnji Diksana)

Hebatnya, saat awal peluncuran single tersebut, banyak masyarakat yang antusias. Tak hanya di dalam negeri, negara-negara tetangga pun ikut mendengarkan single tersebut.

"Alhamdulillah, kemarin hari pertama launcing, dan diputar di radio di empat negara; Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei," tutur Rossa. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.