Sukses

Zayn Malik Mampir ke Apartement Gigi Hadid, Balikan Nih?

Setelah diberitakan kembali bersama, Zayn Malik terlihat baru saja meninggalkan apartemen Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan sudah mengakhiri hubungannya, tapi kemudian, mereka tiba-tiba ada isu balikan lagi. Dan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Zayn Malik menerima kembali Gigi Hadid.

Hal ini dapat terlihat kala Zayn Malik tertangkap kamera sedang keluar dari apartemen Gigi Hadid di New York City. Zayn Malik yang pada saat itu mengenakan coat panjang berwarna hitam dan celana hitam, kala ia keluar dari apartemen kekasihnya tersebut.

zayn malik tinggalkan apartement gigi hadid, (Aceshowbiz)

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (10/6/2016), hubungan keduanya mulai membaik sejak Gigi Hadid kabarnya meminta Zayn Malik kembali padanya. "Gigi yang memutuskan hubungan mereka ketika keduanya terlibat pertengkaran, ini hanya masalah komunikasi saja," ungkap sumber terdekat keduanya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Putusnya hubungan ini kabarnya karena Zayn Malik yang menginginkan kebebasan, tetapi, banyak kabar yang menyebutkan bahwa keputusan Gigi Hadid memutuskan Zayn Malik karena pengaruh dari beberapa teman terdekat Gigi Hadid.

"Teman-teman Gigi Hadid meminta agar Gigi memutuskan Zayn karena Zayn bukanlah pacar yang baik untuk Gigi. Gigi Hadid juga memiliki jadwal yang sangat padat sehingga itulah yang menjadi permasalahan mereka," tutur sumber.

Sementara itu, putusnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang mengejutkan banyak pihak. Hubungan yang sudah dijalin hampir delapan bulan lamanya tersebut, harus kandas di tengah jalan berbarengan dengan kabar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini