Sukses

Maia Estianty Pacaran dengan Mantan Kekasih Desy Ratnasari?

Publik masih terus bertanya-tanya soal sosok pria misterius yang menjadi kekasih Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan santer beredar kabar kini Maia Estianty telah memiliki kekasih. Namun sayang, mantan istri Ahmad Dhani itu selalu menutupi identitas pria tersebut.

Semua berawal dari aksi Maia Estianty yang mengunggah foto liburannya di Bali. Dalam foto terlihat Maia dan musikus Andi Rianto berjalan bergandengan menuju ke private jet.

 Maia Estianty pergi liburan ke Bali [foto: instagram] 

Tapi, agaknya asmara itu tidak terjadi antara Maia-Andi. Kabarnya, Maia justru sedang dekat dengan pria lain. Pria yang disebut-sebut dekat dengan Maia Estianty adalah Irwan Danny Mussry. Pengusaha pemilik gerai jam tangan mewah berskala internasional itu tak lain adalah mantan pacar pesinetron Desy Ratnasari.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, sejumlah indikasi menunjukkan kedekatan Maia Estianty dengan pria berkepala plontos itu. Salah satunya yakni lokasi tempat Maia dan Andi Rianto berlibur belum lama ini adalah vila pribadi milik Irwan.

 Irwan Danny Mussry [foto: instagram/irwanmussry]

Menurut beberapa netizen, lokasi foto Maia Estianty saat liburan kemarin mirip dengan foto yang ada di akun Instagram Irwan Danny Mussry. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu putra kedua Maia Estianty, El, pernah mengunggah foto bersama Irwan.

Ahmad Dhani diketahui memang dekat dengan Irwan D.Mussry. Anak-anak Dhani dari perkawinannya dengan Maia juga dekat dengan sang pengusaha kaya itu. 

 Maia Estianty liburan [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Dan, menariknya lagi, lokasi foto El dan Irwan sangat mirip dengan tempat Maia Estianty berfoto saat liburan kemarin. Tak heran, kabar ini pun semakin membuat publik bertanya-tanya.

"Tadi nonton infotainment klo yg lg deket ma bunda Irwan Dany Musri (ex nya desi ratnasari). Bener gak bunda @maiaestiantyreal?" tanya @twinssilverstore.

"Bunda @maiaestiantyreal lagi bingung Pilih om Irwan musry atau pilih om David Tjipto ? #ttm" ujar @morris_jait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini