Sukses

Rayakan Persahabatan, Ben Affleck Unggah Foto Bareng Matt Damon

Pada Hari Persahabatan Nasional, Ben Affleck memposting foto lamanya bersama Matt Damon.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Matt Damon dan Ben Affleck sudah melegenda di Hollywood. Pasalnya, kedua aktor peraih Oscar ini sudah bersahabat sejak mereka masih kecil. Rumah keduanya terletak berdekatan di kota Boston, AS.

Publik AS merakan Hari Persahabatan Nasional, 8 Juni 2016--sayang di Indonesia belum memiliki hari menyenangkan ini. Di hari spesial ini, tentu Ben Affleck dan Matt Damon ingin merayakannya bersama.

Belakangan ini kehidupan Ben Affleck banyak diliput media. Bintang film Batman v Superman ini baru saja ditinggalkan istrinya, aktris Jennifer Garner. Dan saat sedang sedih, siapa yang paling bisa menghibur kalau bukan sahabat.

Foto lama ini diposting Ben Affleck untuk Merayakan Hari Persahabatan Nasional bersama Matt Damon.

Melansir Fishwrapper, Jumat (10/6/2016), Kamis kemarin, Ben Affleck memposting foto lamanya bersama Matt Damon. Postingan itu memiliki dua fungsi. Tak hanya untuk merayakan Hari Persahabatan Nasional, tapi juga momen "throwback thursday."

Di foto lama itu, Ben dan Matt sedang merayakan ulang tahun Matt Damon. Keduanya masih terlihat sangat muda. Melihat kekonyolan yang ditampilkan di foto, dan ketidakpedulian Ben walau ia dikerjai oleh temannya, bisa jadi salah satu alasan kenapa persahabatan mereka tak lekang zaman.

Fakta bahwa karir keduanya juga selalu berada di papan atas sepertinya juga membantu, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.