Sukses

Vino G. Bastian: Warkop DKI Pahlawan Dunia Hiburan

Menurut Vino G. Bastian perlu melestarikan karakter Warkop DKI.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 merupakan remake dari karya film komedi paling ngetop dan paling dikenang sepanjang masa, Warkop DKI. Film arahan Anggy Umbara ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryastaya.

Misi mereka adalah melestarikan karakter Warkop DKI, bukan untuk menggantikan kedudukannya di hati masyarakat.

Warkop DKI Reborn yang dibintangi Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro.

"Itinya sih kami bertiga tidak sama sekali punya niat untuk menggantikan Warkop DKI. Mereka tuh sudah legenda, karyanya sudah masterpiece. Kami semua hanya ingin melestarikan," kata Vino dalam acara peluncuran poster dan pemain Warkop DKI Reborn, di kawasan Durentiga, Jakarta Selata, Kamis (9/6/2016).

Menurut Vino, perlunya melestarikan karakter ini karena Warkop DKI adalah legenda sekaligus pahlawan bagi dunia hiburan Tanah Air.

"Kita semuanya ingin melestarikan bahwa ada loh sosok legenda di dunia hiburan kita. Pahlawan bukan cuma yang berperang di medan perang saja, tapi Warkop ini adalah Pahlawan di dunia hiburan Indonesia," kata suami Marsha Timothy ini.

Vino G. Bastian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jadi, melalui film ini diharapkan bukan cuma generasi terdahulu saja yang bisa dibangkitkan nostalgianya. Namun, generasi zaman sekarang juga diharap bisa kenal dan menikmati jalan ceritanya.

"Karena melalui film ini, Jadi kita pengin bukan cuma penggemar lama saja yang bisa menikmati Warkop, tapi generasi muda juga biasa kenal melalui Warkop Reborn ini," ujar Vino G. Bastian. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.