Sukses

Alasan Sahrul Gunawan Tak Pernah Hadiri Sidang Perceraian

Sahrul Gunawan ingin perceraiannya berjalan dengan baik dan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan sedang menghadapi proses perceraian dengan sang istri, Indriani. Namun, sejak awal sidang digelar pada Februari lalu, Sahrul Gunawan tak pernah menghadiri jalannya sidang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

sumber foto: Instagram Sharul Gunawan

Sahrul mengungkapkan, dirinya tak pernah menghadiri lantaran ingin semuanya berjalan lancar, tanpa memperkeruh jalannya proses sidang.

"Saya ingin semua berjalan dengan tenang, baik. Ketika saya menyadari bahwa ini akan menjadi konflik berkepanjangan kalau saya juga mempertahankan ego, jadi ya lebih baik begitu," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Lebih lanjut, saat ini Sahrul Gunawan lebih ingin fokus mengintrospeksi diri, dan menerima semua keputusan hakim apa pun itu.

"Saya lebih introspeksi saja apa pun nanti hasil akhirnya. Ya saat ini on process ya masih," kata Sahrul Gunawan menambahkan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Sementara itu, Sahrul juga mengaku sudah tinggal terpisah dengan sang istri. Meski demikian keduanya masih sering berkomunikasi untuk membahas soal anak-anak mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.