Sukses

Tanda Stres Berat, Chanyeol EXO Mulai Botak

Chanyeol `EXO` menunjukkan tanda kebotakan yang terlihat saat ia tampil.

Liputan6.com, Seoul - EXO baru saja menelurkan album barunya berjudul EX'ACT. Seluruh personel EXO yang kini tersisa sembilan orang pun juga kembali menjadi sorotan berkat karya barunya.

Personel EXO, termasuk Chanyeol, sibuk tampil di depan publik membawakan single andalan, Lucky One dan Monster. Namun bukan itu saja yang menjadi perbincangan netizen, penampakan Chanyeol yang mulai botak.

Tanda kebotakan yang terlihat di kepala Chanyeol `EXO` (Soompi)

Melalui forum netizen, foto Chanyeol dengan rambut pink yang menunduk pun viral. Di foto, terlihat ada bagian di tengah kepala Chanyeol yang mulai menipis dan bahkan nyaris botak sebagian. Hal itu membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L prihatin, seperti diwartakan International Bussines Times, Jumat (10/6/2016).

Beberapa dari fans menyebutkan, kebotakan Chanyeol kemungkinan besar disebabkan oleh stres. Chanyeol diminta untuk beristirahat yang cukup dan tidak berpikir terlalu berat, serta menjalani perawatan yang cukup agar rambutnya kembali tumbuh.

"SM Entertainment (agensi yang mengasuh EXO), biarkan Chanyeol atau personel EXO lainnya beristirahat dengan cukup. Tidak masalah jika mereka promosi album baru dengan rambut hitam. Jangan merusak rambut mereka dengan higlight yang berlebihan," tulis seorang pengguna.

Belum dirilis resmi, album terbaru EXO sudah diserbu penggemarnya yang disebut EXO-L.

Sementara itu, EXO yakin album barunya akan sukses seperti karya sebelumnya, "XOXO" dan "EXODUS" yang berhasil menorehkan di insutri K-Pop. Album EXO terjual satu juta keping.

EXO yang ditinggal tiga personelnya--Kris, Luhan, dan Tao--memang hadir dengan fortmat baru. Di karya ini, EXO tampil lebih dewasa dan agresif, membuat EXO-L makin terbuai.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.