Sukses

Glenn Alinskie Ungkap Penderitaan Chelsea Olivia Selama Hamil

Di sebuah momen, Glenn Alinskie membeberkan penderitaan yang dialami Chelsea Olivia selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa kehamilan Chelsea Olivia selama ini seolah terlihat baik-baik saja di mata publik. Namun begitu, ternyata ada cukup banyak penderitaan yang dialami aktris 23 tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh suami Chelsea, Glenn Alinskie. Lewat akun Instagram @glennalinskie miliknya, ia membeberkan berbagai fakta yang jarang diketahui banyak orang selama sang istri hamil.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

 

"Mami hamilku yg mulai banyak perubahan dimulai dari sering ngerasa panas, mulai susah tidur, dan semalam tiba" tulang rusuk bagian kanannya sakit sampai ke punggung (setelah cari tau karna rahim makin membesar untuk kasi ruangan ke baby di dalam perut).. I know you are strong baby! Know that I will always be here if you need anything," ketik Glenn pada Sabtu (11/6/2016) pagi.

Glenn menjadikan tulisan tersebut sebagai caption foto Chelsea Olivia yang perutnya semakin membesar. Foto tersebut diambil dalam bentuk siluet dengan latar belakang pantai yang didatangi banyak pengunjung saat matahari hendak terbenam.

Chelsea Olivia selama hamil di Instagram Glenn Alinskie. (Instagram - @glennalinskie)

Komentar netizen memang tak hanya terpaku pada foto Chelsea. Banyak juga yang bereaksi atas caption dari Glenn itu. Pemilik akun @nanaaa24 misalnya. Ia memberi semangat kepada calon orangtua tersebut dengan menyampaikan, "Ksian yaa jdi ibu ituuuu... hemm. ka glenn take care ka chelsea bgttt ya:""" mrindibg bacanya smpe skit ya tlang rusuknya karna endometrium nya mkin mmbesar .. smngattt ka chelsea !! U are strong woman !!"

Namun banyak juga komentar yang menunjukkan rasa ngilu mereka terhadap caption dari Glenn Alinskie itu. Misalnya saja @vitriangkawijaya yang mengetik, "Aduh captionnya aduuuhhh @kweelinmey." Atau @rimayunitad yang berkomentar, "Yaampun kak caption nya."

Mengingat hubungan asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, keduanya memang sudah membangun chemistry sejak lama. Terlebih lagi, pasangan suami istri muda itu sudah beberapa kali tampil bersama saat terjun di dunia akting. Setelah menikah pun mereka kembali menunjukkan chemistry di satu layar lewat film pendek berjudul Matcha Latte Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.