Sukses

Zaskia Sungkar Iri dengan Kehidupan Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar menilai kehidupan Shireen sebagai ibu rumah tangga sangat hebat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membentuk duo The Sisters di panggung musik, nama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar langsung melejit. Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu bahkan sukses meniti jalan keartisan masing-masing.

Shireen sukses dikenal sebagai pemain sinetron kondang setelah membintangi Cinta Fitri. Sedangkan Zaskia mampu menunjukkan kemampuan tangannya sebagai desainer busana muslim.

Artis dan designer Zaskia Sungkar melakukan tutorial hijab pada saat acara Deyn Festive Raya di kawasan sudirman, Jakarta, Sabtu (11/06/2016).  Deyn mengeluarkan koleksi spesial bertajuk

Soal kehidupan asmara, pelantun lagu "Kamu-kamu Lagi" ini punya kemiripan. Zaskia dan Shireen sama-sama dinikahi artis. Shireen menikah dengan Teuku Wisnu yang kini mengubah nama menjadi Teuku Al Fatih. Dan Zaskia terlibat cinlok dengan Irwansyah yang sukses mengajaknya ke pelaminan.

Dengan serentetan kemiripan itu, Zaskia justru merasa iri dengan kehidupan adiknya tersebut. Artis kelahiran 25 Desember 1990 itu menilai kehidupan Shireen sebagai ibu rumah tangga sangat hebat.

"Aku jadi iri lihat adikku (Shireen). Dia bisa mengurus anak sendiri, punya baby sitter pun baru-baru ini saja," kata Zaskia Sungkar di fx lifestyle X'enter, Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

"Itu cuma bisa dilakukan wanita luar biasa. Laki-laki aku yakin enggak akan bisa. Itulah keistimewaan wanita," katanya.

Namun, biar bagaimana pun Zaskia berusaha selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Walau belum juga dikaruniakan momongan seperti Shireen, pesinetron Terlanjur Cinta ini terus menjalani hidup lebih baik lagi.

Butuh waktu dua tahun bagi Zaskia Sungkar memutuskan berhijab usai menikah dengan Irwansyah pada 2010. Dan semenjak berhijab, karir dari kakak kandung Shireen Sungkar itu naik drastis sebagai salah satu desainer busana muslim. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini adalah kehendak Tuhan, tapi kita harus terus berusaha. Kita kalau bersungguh-sungguh berdoa, Tuhan akan bantu merealisasikan. Aku masih belajar, masih banyak yang harus digapai. Apa yang didapat itu jawaban dari doa, tapi masih banyak yang harus dicapai," ujar Zaskia Sungkar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.