Sukses

Hamil Besar, Shireen Sungkar Gampang Lelah Saat Syuting

Shireen Sungkar cepat lelah di usia kandungannya yang sudah tua.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar saat ini sedang menanti persalinan yang tinggal beberapa pekan lagi. Meski kehamilan ini terbilang lebih kuat dari kehamilan pertama, namun Shireen mengaku sudah mulai gampang lelah.

"Iya agak cepat capek, kayak misalnya hari ini aku syuting sudah dari jam sembilan pagi. Jadi kayak sudah yang 'aduh apa yang belom, sudah deh aku pulang, capek banget' gitu. Jadi sering cepat capek saja sih," kata Shireen saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2016).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Tak hanya mudah lelah, Istri Teuku Wisnu ini juga punya keluhan lain seperti darah rendah. Untuk itu ia juga suka minum obat, agar saat menjelang kelahiran tensi darahnya kembali normal.

"Jadi ada beberapa obat yang aku konsumsi. Contohnya kayak aku itu kan darahnya rendah banget jadi gimana caranya supaya normal semuanya gitu pas persalinan nanti," ujarnya.

Sementara itu, hal lain yang juga ia persiapkan menjelang persalinan adalah persiapan mental dan fisik tentunya. "Iya persiapannya sih paling mental terus fisik," tutur Shireen.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Adik Zaskia Sungkar ini juga telah menjalani proses USG dan sudah mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Namun, saat dipertanyakan awak media, Shireen urung memberi tahu.

"Jenis kelaminnya sudah tahu, tapi lihat nanti saja yaa, jangan sekarang. Pas sudah lahir saja," kata Shireen Sungkar. Kita doakan saja semoga Shireen bisa melahirkan anak keduanya dengan selamat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.