Sukses

Gara-Gara Gagal Nikah Rina Nose Kurusan?

Fakrul Razi menganggap Rina Nose melakukan program diet.

Liputan6.com, Jakarta Gagal untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Rina Nose terlihat lebih kurus. Hal itu dikatakan oleh Fakhrul Razi usai bertemu di sebuah acara.

Rina Nose dan Fakhrul Razi

Setelah dikabarkan putus, Rina Nose dan Fakhrul Razi memang kembali dipertemukan dalam sebuah acara. Bertatap muka langsung, Fakhrul menilai tubuh Rina lebih kurus dari sebelumnya.

"Teteh aku melihatnya dia (Rina) tambah kurus karena diet mungkin kali ya," ujar Fakhrul saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tak ada obrolan berarti dalam pertemuan mereka. Mungkin karena getar-getar cinta dalam hati yang tak semerekah dahulu kala. Kini, Fakhrul menganggap Rina tak lebih dari sekadar teman biasa.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

"Saya mengakui melanggar ekspetasi umum. Karena harapan masyarakat saya dan Rina menikah. Padahal kami hanya menjalankan hubungan seperti air mengalir saja dan jujur," tandas Fakhrul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.