Sukses

Galau di Socmed, Ada Apa dengan Rumah Tangga Shinta Bachir?

"I'm tired with you. Love is pain," begitu tulis Shinta Bachir di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga Shinta Bachir dengan seorang pengusaha kembali menyeruak. Kali ini, Shinta mengungkap kegalauannya di media sosial Instagram.

Rumah tangga Shinta Bachir dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan namanya sudah terjalin sekitar dua tahun terakhir. Dari pernikahan tersebut, wanita yang kini berhijab itu kini telah dikaruniai seorang putra bernama Arkan yang berusia sembilan bulan.

Shinta Bachir

Namun baru sebentar menikah, rumah tangga Shinta Bachir dikabarkan retak. Entah apa sebabnya, namun media ramai memberitakan bahwa rumah tangga bintang film Kawin Kontrak 3 tersebut sedang kisruh.

Ketika dikonfirmasi, Shinta Bachir membantah ada masalah dalam rumah tangganya. "Sampai saat ini masih baik-baik saja, enggak ada yang gimana-gimana," begitu pengakuan Shinta Bachir, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Lain dari pengakuannya, curhatan Shinta Bachir di Instagram diyakini mengisyarakatkan hal berbeda. Di Instagram, Shinta mengunggah sebuah foto dirinya tak mengenakan hijab. Bukan, bukan soal hijab yang jadi perhatian, tapi satu kalimat yang menyertai foto tersebut.

Shinta Bachir galau di Instagram

"I'm tired with you. Love is pain," begitu tulis Shinta Bachir di Instagram, Sabtu (12/6/2016).

Pernyataan Shinta Bachir tentu mengejutkan netizen. Banyak yang bertanya-tanya, ada apa gerakan Shinta dan suami. "Semangat kak... skrg bulan Ramadhan, wktny u/ lbh dkt sm Allah ka," komentar dari pemilik akun andribeseri.

Bukan cuma itu kegalauan yang diungkap Shinta Bachir. Perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini pun kembali mengunggah sebuah tulisan tentang kebohongan dan dusta.

Shinta Bachir curhat soal rumah tangga di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini