Sukses

Puasa, Raditya Dika Habiskan Waktu Bareng Pacar

Meski tengah menjalani puasa, Raditya Dika malah lebih senang menghabiskan waktunya bareng pacar dengan berjalan-jalan.

Liputan6.com, Bekasi - Umumnya, ketika menjalani puasa, pasangan kekasih membatasi waktu untuk bertemu. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Raditya Dika. Komika dan aktor terkenal itu malah lebih senang menghabiskan waktunya bareng pacar, Anissa Aziza.

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tahun ini bulan puasa enggak banyak kerjaan. Hanya diisi sama kesibukan gue sendiri aja, dan ngajak jalan-jalan kekasih," ujar Raditya Dika, saat ditemui di sela-sela acara promosi Meet 'n Greet film terbarunya Koala Kumal, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/6/2016).

Bagi Raditya Dika, puasa tak harus membatasi bertemu dengan pacar. Yang terpenting apa yang lakukan adalah hal yang positif. 

"Aku sama pacar suka cari tempat baru buat buka puasa. Dan puasa ini selalu diisi dengan kegiatan yang positif," kata bintang film Kuala Kumal tersebut.

Raditya Dika dan pacar, Anissa Aziza

Hubungan Raditya Dika dengan Anissa Aziza awalnya memang tidak diketahui media. Hubungan tersebut baru diketahui baru-baru ini, dan kini mereka sudah berpacaran selama tiga tahun. Anissa Aziza merupakan bintang sinetron pendatang baru. Salah satu sinetron yang dibintangi Annisa Aiza berjudul Perempuan Pinggir Jalan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini