Sukses

Raditya Dika Girang Film Koala Kumal Bikin Penasaran Masyarakat

Saat film Koala Kumal menggelar acara meet and greet di kawasan Bekasi, antusiasme masyarakat sangat positif.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika hadir di acara Meet 'n Greet  bersama para penggemarnya, untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Koala Kumal. Acara yang digelar produser Starvision Plus tersebut berlangsung di mall Cyber Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/6/2016).

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raditya Dika tak menyangka, banyak orang yang antusias untuk menghadiri cara tersebut. "Ini seru banget, banyak yang datang. Ini meet 'n great film Koala Kumal di Bekasi," kata Raditya Dika, ditemui usai acara.

Aktor dan sutradara film Koala Kumal ini menuturkan, Bekasi jadi kota pertama untuk mempromosikan film terbarunya bersama pemain lain seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia dan Nino Fernandez.

"Ini kota pertama, ini meriah banget enggak nyangka banyak yang hadir," ujar Raditya Dika.

Produser Chand Parwez bersama beberapa bintang seperti Raditya Dika, Cut Mini, Nino Fernandez, Sheryl Sheinafia dll dalam acara syukuran film Koala Kumal. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Film Koala Kumal bercerita mengenai Raditya Dika yang batal menikah dengan sang kekasih karena berpaling ke laki-laki lain. "Akan tayang tanggal 5 Juli 2016, jadi film liburan Lebaran. Nah, nonton ya," kata komika sekaligus penulis buku best seller ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.