Sukses

Istri Hamil, Kunto Aji yang Ngidam

Kunto Aji mengakui, emosi sang istri tak stabil selama mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Kunto Aji saat ini tengah berbahagia. Dewisya, wanita yang dinikahinya pada 6 Desember 2015 lalu kini sedang mengandung buah cinta mereka.

Pelantun "Terlalu Lama Sendiri" itu menuturkan, saat ini usia kandungan istrinya sudah menginjak 4,5 bulan. Lucunya, istri yang hamil, tapi Kunto Aji yang ngidam. 

Kunto Aji dan Dewisya

"Istri belum (ngidam) sih, kayanya lebih ke saya yang ngidam deh. Jadi suka pengin makan ini dan itu," kata Kunto Aji seraya tertawa, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Meski tak ngidam, namun Kunto Aji mengakui emosi sang istri tak stabil. Meski begitu, pemilik rambut keriting ini mencoba memakluminya.

Salah satu foto lucu saat prosesi pernikahan Kunto Aji dan Dewisya (sumber foto: @bantumanten)

"Ya yang jelas emosinya enggak stabil kalau wanita mengandung, saya maklumi saja," ujar Kunto Aji.

Kunto Aji selalu berdoa, agar istri dan jabang bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai sang bayi terlahir ke dunia. "Semoga sehat terus dan diberikan kemudahan saat melahirkan nanti," harap Kunto Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.