Sukses

Begini Akhir Hubungan Janda Deddy Corbuzier dengan Kekasihnya

Di saat banyak yang berharap agar keduanya menikah, Janda Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny justru membuat keputusan yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dengan seorang pengusaha bernama Arthur Suleiman agaknya berakhir di tengah jalan.

Di saat banyak yang berharap agar keduanya bisa melangkah ke pernikahan, Kalina dan Arthur justru sepakat untuk kembali menjadi sepasang sahabat.

Kalina Ocktaranny dan Arthur Suleiman [foto: instagram/kalinaocktaranny]

"Banyak yang berharap hubungan kita berdua berakhir bahagia," tulis Karina di Instagram.

"Dia laki-laki yang akan selalu menjaga saya. Bukan sebagai kekasih, tapi sebagai sahabat. Selamanya," katanya.

Sebelumnya, Kalina juga sempat memaparkan keraguannya untuk menikah kembali dalam waktu dekat ini. Ia mengaku masih trauma akan kegagalan rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier.

Kalina dan Arthur (Source: Instagram)

"Enggak mungkin saya yang ajak menikah, tapi bukan berarti saya yang pengin segera nikah... Cuma enggak mau terburu-buru, saya pernah gagal dan enggak mau terulang," tuturnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, hubungan Kalina Ocktaranny dan sang mantan suami, Deddy Corbuzier, diketahui masih terjalin sangat baik. Tentunya hal itu dilakukan demi kebahagiaan buah hati mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Azka [foto: instagram/azkacorbuzier]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini