Sukses

Netizen Lumer Lihat Aktor Tampan Asal Turki yang Satu Ini

Aktor tampan yang satu ini memang beberapa kali menghiasi layar kaca dengan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Pesona serial Turki masih menarik perhatian penggemar di Indonesia. Buktinya, beberapa stasiun televisi swasta di Tanah Air masih rajin menayangkan serial Turki dengan jalan cerita yang unik dan berbeda. Wajar jika artis asal Turki mulai dikenal. Salah satunya, Engin Akyurek.

Jika membaca nama Engin Akyurek, penikmat serial Turki masih asing dengannya. Namun saat menyebutkan Omer Demir dalam Cinta Elif yang tayang di sebuah stasiun televisi, beberapa waktu lalu, penonton langsung terpikir mengenai sosok dan wajah tampannya.

 Engin Akyurek (Pinterest)

Akun Instagram Engin Akyurek rupanya banjir dengan komentar dari penggemar di Indonesia. Dalam beberapa foto yang diunggah, mereka menyuarakan kekagumannya terhadap sosok Engin Akyurek yang tampan. Pengguna nurbainisirait berkomentar, "You're so handsome (kau sangat tampan)"

Selain itu, netizen juga meminta Engin Akyurek berkunjung ke Indonesia. Akun harty_hartaty menuliskan, "Assalamualaikum Tuan inspektur Omer Demir, ayo donk ke Indonesia. Fans mu menunggu."

Pengguna bernama firdaauliams berkomentar, "Hello, Engin Akyurek. Kau punya banyak penggemar di Indonesia. Kami menyukaimu sejak menonton Cinta Elif (Kara para Ask). Sekarang, serial mu Fatmaful juga tengah diputar. Kami merindukanmu."

 Seoul International Drama Awards 2015

Engin Akyurek memang dikenal sebagai aktor yang mumpuni, membawa pulang penghargaan bergengsi. Sebelumnya, Engin Akyurek berhasil menyabet Seoul International Drama Awards 2015, memilih pemenang dari 48 negara yang ada di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Engin Akyurek juga tampil di International Emmy Awards 2016 sebagai nominee. Meski tak menang, Engin Akyurek sangat bangga menunjukkan peraihannya di akun Instagramnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.