Sukses

Cerita di Balik Adegan Intim Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Kate Winslet mengungkapkan cerita lucunya yang terus memaksa sutradara di film Titanic demi keinginannya.

Liputan6.com, Jakarta Titanic yang ditayangkan 1997 silam menjadi film fenomenal di zamannya, meraih pendapatan tertinggi di industri hiburan hingga 2009. Popularitas Titanic juga merupakan hasil kerja keras pemainnya, termasuk Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Dalam film yang mengadaptasi dari kisah tenggelamnya kapal Titanic pada 1912 silam, dibumbui dengan adegan intim dari Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Salah satu adegan yang masih teringat di pikiran penggemar saat Leonadro DiCaprion--berperan sebagai Jack Dawson--melukis tubuh indah Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang tak mengenakan sehelai benang pun.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet (MTV)

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa adegan yang menampilkan chemistry yang kuat antara Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu tak seperti yang tersaji di layar lebar. Kate Winslet mengaku sempat kesulitan saat melakukan adegan itu, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Senin (13/6/2016).

Sutradara Titanic, James Cameron mengungkapkan rahasia di balik adegan manis tersebut. Saat itu, Kate Winslet yang masih berusia 19 tahun tampak canggung di depan Leonardo DiCaprio.

"Mereka memang artis yang sangat hebat. Tapi tetap saja, mereka tak bisa menyembunyikan rasa canggung,' ujar seorang sumber.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet saat berakting dalam film Titanic yang tayang 1997 silam.

Selain itu, Kate Winslet juga menyebutkan, dirinya sempat merayu sang sutradara agar diizinkan bermain di Titanic. James Cameron sempat berpikir, Kate Winslet masih belum terlalu dewasa untuk memerankan karakter Rose.

"Aku sangat memaksa. Aku bahkan mengejar James Cameron yang telah di dalam mobil. Aku lalu mengatakan, `Aku harus melakukan ini. Kau akan sangat menyesal jika tak membiarkan aku mencobanya`. Tampaknya dia sangat lelah menghadapi aku hingga menerimanya," ungkap Kate Winslet ketika diwawancarai Cosmopolitan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.