Sukses

Kim Kardashian Beri Rating Tinggi Seks yang Diberikan Kanye West

Kim Kardashian mengakui kenikmatan berumah tangga bersama Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West menjadi salah satu pasangan Hollywood yang tak pernah malu mengungkapkan kehidupan intimnya ke masyarakat luas. Belum lama ini, melalui website pribadinya, ibu dua anak ini membagikan pengalamannya bercinta dengan sang suami, Kanye West.

Dikutip Aceshowbiz, Minggu (12/6/2016), Kim Kardashian mengungkapkan kecocokannya dengan sang suami ketika di luar ataupun di ranjang. "Karena minggu ini adalah minggu ulang tahunnya Kanye, aku melakukan penelitian jika ternyata Libra dan Gemini adalah pasangan yang cocok," tulis Kim Kardashian dalam website-nya tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Kim Kardashian kembali menggoda netizen dengan foto telanjang.

"Walaupun satu website mengatakan bahwa kami tidak cocok, tetapi tanda zodiak kami sama, kami memang mempunyai koneksi yang sangat kuat dari awal kami saling mengenal," tambahnya.

Walaupun Kim Kardashian tidak menyebutkan dirinya sebagai penggemar berat ramalan zodiak, tetapi, ia mengatakan bahwa kedua saudara perempuannya, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner sangat terobsesi dengan ramalan bintang tersebut.

Selain itu, ia pun kembali mengungkapkan kehidupan seks-nya bersama Kanye West dengan memberikan rating atas pengalaman di atas ranjang. "Libra dan Gemini memang memiliki kecocokan di atas ranjang, aku akan memberi lima bintang atas kehidupan seksku, kami sangat berirama satu sama lain," tulisnya dalam website pribadinya.

Kim Kardashian mengagumi bentuk payudaranya sendiri yang terekam di video Snapchat. Sumber: Eonline.com

Sementara itu, untuk merayakan ulang tahun sang suami tercinta, Kim Kardashian mengunggah sebuah foto keduanya yang tengah berciuman ke akun Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan foto yang sangat manis.

"Selamat ulang tahun sahabatku! Aku sebenarnya takut dengan umur kita yang semakin tua, tetapi aku selalu bahagia dapat melalui tahun-tahun bersama denganmu, aku sangat mencintaimu dan semoga tahun ini membawa kebahagiaan," tulis Kim Kardashian dalam Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini