Sukses

Berlibur ke Tempat Kenangan, Johnny Depp Kangen Amber Heard?

Johnny Depp digugat cerai oleh istrinya yang baru ia nikahi setahun yang lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap orang punya caranya masing-masing dalam menikmati waktu luang, tidak terkecuali bagi aktor kondang Hollywood dan anggota band rock, Johnny Depp. Setelah melakukan pertunjukan terakhir dalam rangkaian tur di Eropa bersama bandnya, Hollywood Vampires, Johnny berkunjung ke pulau pribadinya di Bahamas.

Dilansir dari People, Jumat (10/6/2016), Johnny akan tinggal di sana dan menikmati waktu kesendiriannya selama beberapa hari. Pulau tersebut merupakan lokasi pernikahan Johnny dengan Amber pada tahun 2015 lalu. Apakah Johnny Depp mulai merasakan rindu terhadap sang istri?

Johnny Depp dan The Hollywood Vampires (Twitter)

Tampaknya hal itu belum dapat dibuktikan lantaran sang aktor belum mengamini berita tersebut. Johnny dikabarkan hanya menghabiskan waktu luang di sana saat jadwal tur bandnya terasa longgar. Ia akan mulai sibuk dengan rangkaian tur bandnya di Amerika.

Bersamaan dengan gugatan cerai yang dilayangkan sang istri beberapa waktu lalu, Johnny tengah melakukan perjalanan tur yang panjang bersama Hollywood Vampires, bandnnya bersama Alice Cooper dan Joe Perry. Mereka telah melakukan konser di Verona, Lison, Herborn, Stockholm, Horsens, dan Bucharest, kemudian akan melanjutkan tur di Amerika, yaitu Bathlehem dan Pennyslvania.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri premier film

Tur band tersebut terus berlangsung meskipun Johnny tengah tersangkut masalah perceraian. Pada akhir Mei 2016 lalu, Johnny sempat diberikan perintah penahanan sementara karena dituduh melakukan tindakan kekerasan pada sang istri, Amber Heard.

Drama perceraian terus berlanjut seiring dengan berjalannya tur band tersebut. "Konser dan tur adalah hal yang baik untuk Johnny. Ia tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa," ujar seorang sumber. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.