Sukses

Anang Pamer Foto Ashanty, Netizen Ketakutan

Di akun Instagram Anang, terlihat foto terbaru Ashanty yang mengundang beragam komentar dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah belakangan ini tengah memamerkan kecantikan istrinya,  Ashanty. Sosok Ashanty memang harus diakui memiliki paras wajah yang bisa membuat pria terpesona.

Dalam foto-foto terbarunya di akun Instagram @ananghijau, Ashanty tampil dengan dandanan cantik sambil mengenakan lensa kontak hijau dan lipstik merah muda. Tatapannya tak diragukan lagi, sanggup menghanyutkan beberapa pria. "Hijau ASH," kutip Anang sebagai caption salah satu foto.

Foto terbaru Ashanty di Instagram Anang. (Instagram - @ananghijau)

 

Pujian pun datang dari beberapa netizen di salah satu foto terbaru. "Subhanalloh,,,,cantik nya bunda nya arsy,,,mg d brikan kesehatan sllu n mkn suxes,,,,amiiin," ketik pemilik akun Instagram @desvaranoa. Sementara itu, akun @lizzamonicaI menyampaikan, "Bundanya arsy di gimanain juga tetep bersinar cantiiiiiiiik."

Namun sayangnya, sebagian netizen justru memberi komentar yang kurang sedap walaupun mereka terkesan apa adanya. Pemilik akun @ayuebonYaaahh misalnya, ia menyampaikan, "Serem... langsung kinget ma uler." Contoh lain adalah komentar dari @avievelyn3, "Serem kl gt."

Foto terbaru Ashanty di Instagram Anang. (Instagram - @ananghijau)

Memang jika diperhatikan, ada kesan gothic yang terpancar dari foto baru Ashanty tersebut. Salah satu netizen berakun @yaizaanadra yang menangkap nuansa tersebut mengutip, "Klo jd salah satu vampire nya the Cullen cocok nih. cakep.."

Foto-foto lain yang diunggah akun Instagram Anang sebelumnya pada Senin (13/6/2016), juga memberikan nuansa serupa. Bahkan di komentar beberapa foto sebelumnya, banyak netizen yang menganggap foto tersebut tak seperti Ashanty yang biasanya mereka lihat.

Ashanty sendiri kini tengah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Dalam usia kehamilannya yang baru menginjak bulan kelima, Ashanty dinyatakan terserang penyakit gejala tifus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.