Sukses

Lapor Polisi, Jane Shalimar Ingin Pernikahan Vanessa Angel Batal?

Sepekan lalu, Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lalu, Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan. Mantan pacar Iko Uwais itu tak terima disebut sebagai dugong atau ikan duyung oleh kekasih Didi Soekarno.

Nama terakhir di atas, selama ini disebut-sebut sebagai mantan suami siri Jane Shalimar. Terakhir, Jane Shalimar dan Didi Soekarno terlibat konflik lantaran Didi Soekarno tak mengakui adanya pernikahan siri tersebut.

Ternyata, ada kemiripan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang tak disadari orang.Sumber: Instagram.

 

Spekulasi yang berkembang menyebutkan, bahwa laporan janda satu anak itu kepada Vanessa Angel hanya karena didasari rasa cemburu. Apalagi Jane Shalimar masih memperjuangkan status pernikahannya dengan Didi Soekarno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Jane Shalimar membantah keras. Ia mengaku tak peduli dengan rencana pernikahan mantan suami sirinya itu pada akhir 2016 mendatang.

"Enggak lah. Mereka mau nikah kek, itu bukan urusan saya," ujar Jane Shalimar saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, laporan yang dilakukan Jane Shalimar hanya untuk memberikan efek jera kepada Vanessa Angel. Pesinetron "Istri Pilihan" itu menilai, Vanessa Angel sebagai publik figur, perlu bertanggung jawab dengan perkataannya di sebuah siaran langsung program talkshow.

"Ini bukan karena saya diam dan tidak ada tindakan apa saja. Mereka pikir kan bisa leha-leha saja. Nah, dia (Vanessa) itu kan publik figur harusnya memberikan contoh baik. Ini harus jadi pembelajaran," Jane Shalimar mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.