Sukses

Gita Gutawa Tertantang Jadi Produser Musik

Usai merampungkan pendidikannya, Gita Gutawa mencoba mengikuti jejak sang ayah, Erwin Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini terasa istimewa bagi Gita Gutawa. Pasalnya, penyanyi 22 tahun ini tengah merintis kariernya sebagai produser musik. Usai merampungkan pendidikannya, Gita Gutawa memang coba mengikuti jejak sang ayah, Erwin Gutawa.

Membentuk grup Di Atas Rata-Rata (DARR) menjadi proyek awal Gita Gutawa. Ia pun membuatkan single religi hasil daur ulang lagu Opick bertajuk "Tombo Ati" untuk DARR.

Penyanyi dengan suara khas, Gita Gutawa memang menuruni bakat sang ayah, Erwin Gutawa, di bidang musik. (via instagram/@gitagut)

 

"Pengin belajar (produser musik) sudah pasti, aku mau bangetlah. Sekarang sudah mau aransemen sendiri, lagi bikin projek buat orang lain. DARR 1 sudah dewasa aku bantuin," kata Gita Gutawa di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan kekasih Derby Romero ini mengaku tertantang menjalani kegiatan sebagai produser musik. Apalagi hal itu dilakukan saat bulan puasa Ramadan. Walau kerap dihampiri rasa haus, pelantun lagu "Tak Perlu Keliling Dunia" ini coba menikmatinya.

"Ini bulan yang spesial. Tentu ada tantangannya juga, karena aku juga kan menyanyi. Nah, biasanya tuh pengin minum (haus). Cuma coba dijalani saja," ia mengungkapkan.

Gita Gutawa saat mampir ke SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Selain itu, ibadah puasa Ramadan tak mengendurkan semangat Gita Gutawa untuk terus beraktivitas. Setiap harinya, ia justru makin bersemangat menambah ilmu bermusiknya.

"Tetap aktif, soalnya setelah lulus (kuliah) aku juga banyak sharing ilmu bagaimana bikin lagu, rekaman dan lainnya. Itu bagus, membuat aku supaya lebih matang," Gita Gutawa mengakhiri. (Ras/Gie)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini