Sukses

Engin Akyurek, Aktor Tampan Turki yang Disebut Pria Termodis 2016

Engin Akyurek, aktor tampan asal Turki yang mendapatkan sebutan sebagai pria termodis 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Engin Akyurek, pemeran Omer Demir dalam Cinta Elif (Kara Para Aşk) rupanya tak bisa dipandang sebelah mata dengan kemampuan aktingnya. Engin Akyurek merupakan aktor Turki yang membintangi berbagai drama dan meraih penghargaan di negara asalnya, di antaranya The Best Actor of the Year dalam festival Marconi Odülleri.

Sosok yang tampan juga membuat namanya mulai dikenal secara internasional. Buktinya, Engin Akyurek menjadi nominee di Emmy Awards 2016 sebagai The Best Performance Actor untuk serial yang diperankannya, "Kara Para Aşk". Selain itu, Engin Akyurek dinobatkan sebagai Pria Termodis 2016.

Engin Akyurek

Media fashion ternama BG Fashion mengadakan jajak pendapat, aktor Engin Akyurek berhasil meraih sebutan itu, disandingkan dengan Gary Barlow. Bahkan, Engin Akyurek merupakan satu-satunya seleb asal Turki yang berhasil masuk dalam daftar tersebut.

Satu lagi, penghargaan internasional yang berhasil diraih Engin Akyurek adalah Seoul International Drama Awards 2015. Ajang bergengsi di Asia itu memilih pemenang dari 48 negara yang ada di seluruh dunia.

Engin Akyurek

Saat ini, serial yang diperankan Engin Akyurek masih tayang di Indonesia dalam "Fatmagul". Bahkan, drama yang juga diperankan oleh Beren Saat akan diimpor ke negara industri Bollywood, India.

Laporan dari Times of India menyebutkan, Fatmagul mulai ditayangkan di India karena banyaknya permintaan dari penikmat drama.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini