Sukses

Perut Besar Istri Jadi Kebanggaan Adam Levine

Adam Levine tunjukkan rasa bangganya kepada Behati Prinsloo yang tengah hamil muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine memang terkenal sebagai playboy yang kerap berganti pasangan. Tapi, semua perjalanan cintanya berhenti kala ia menemukan Behati Prinsloo dan menikahinya di tahun 2014.

Mahligai pernikahan yang sudah terjalin hampir dua tahun ini, bertambah bahagia karena sang istri, Behati Prinsloo, sedang mengandung buah hati mereka.

Behati Prinsloo (Adam Levine/Instagram)

Rasa bangganya ini, tak lupa ia bagikan kepada penggemarnya di akun Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2016), dengan mengunggah sebuah foto di mana Behati Prinsloo yang tengah berbadan dua, berfoto bertelanjang dada memperlihatkan perut besarnya.

Behati Prinsloo pun menambahkan celana jins untuk menutupi bagian tubuh bawahnya. Foto bertema hitam-putih ini, semakin panas dengan Adam Levine menulis caption foto menunjukkan betapa seksinya sang istri yang tengah hamil tersebut.

Behati Prinsloo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Levine dengan kata-kata manis.

"YOWZA," tulis vokalis band Maroon 5 ini. Sontak, hal tersebut pun menjadi perhatian netizen yang melihatnya. Tak sedikit dari netizen yang memuji keharmonisan rumah tangga yang sebelumnya pernah tertimpa isu perceraian itu.

"Behati terlihat sangat bahagia dengan kehamilannya," tulis akun @jendavis04. Atau, salah satu menuliskan, "wow, sebentar lagi kamu akan menjadi ayah."

Bahkan, salah satu netizen asal Indonesia, mengomentari tubuh seksi milik model Victoria's Secret ini. "Hamil ajah badannya kerimg gt yahh..berotot," tulis akun @meltvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini