Sukses

Denada Bicara Hubungannya dengan Ihsan Tarore

Penyanyi Denada santer digosipkan menjalin asmara dengan Ihsan Tarore.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Denada santer digosipkan menjalin asmara dengan Ihsan Tarore. Kedekatan keduanya tercium sejak mengisi ajang Dangdut Academy Celebrity Indosiar. Keduanya disebut-sebut mengalami cinta lokasi dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016), Denada tak menampik kalau dirinya memang dekat dengan Ihsan Tarore. Namun soal kabar pacaran, janda Jerry Aurum ini punya jawaban sendiri.

Ihsan Tarore dan Denada pacaran?

 

"Itu kan doa orang-orang buat kita, jadi kita senang saja (digosipkan pacaran)," tutur penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini.

Denada menjelaskan kedekatannya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu berawal dari aktivitas manggung di sejumlah tempat. Kebetulan, Denada dan Ihsan Tarore kerap diminta tampil menyanyi bersama.

"Kita sering nyanyi bareng, diundang bareng," Denada menjelaskan.

Denada

Meski masih sebatas rekan kerja, putri penyanyi senior Emilia Contessa ini tak mau menolak takdir di masa depan bersama Ihsan Tarore.

"Alhamdulillah, bahagia dan bersyukur banget banyak yang sayang sama kita, sama Ihsan, sama Shakira (anak Denada)," Denada mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini