Sukses

Setelah Kikan X Kotak, Kini Giliran NOAH Tampil di Vidio.com

NOAH akan tampil di acara Eargasm yang akan tayang streaming di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan EARGASM 'Kikan X KOTAK', Joshua Ledet dan Shiha yang sudah berlangsung bulan Mei lalu, Vidio.com kembali menggandeng band papan atas 'NOAH' untuk acara serupa. EARGASM 'NOAH' ini rencananya akan bisa disaksikan secara streaming pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB di www.vidio.com.

Noah menggelar konser di SCTV bertajuk 'NOAH Sings Legends'

EARGASM merupakan acara intimate music concert yang akan ditayangkan setiap bulannya di Vidio.com. EARGASM menghadirkan bintang tamu dari musisi ternama untuk tampil di hadapan para fansnya. EARGASM ini tidak dibuka untuk umum, hanya sekitar kurang lebih 30 orang fans terpilih yang bisa menghadiri intimate concert ini. Pada kesempatan kali ini, EARGASM menghadirkan artis dari Musica Studio, yaitu NOAH, yang akan membawakan kurang lebih 6 buah lagu pada acara tersebut.

"Ini merupakan salah satu bukti bahwa Vidio.com sangat men-support konten lokal Indonesia. Semoga untuk ke depannya Vidio.com dapat selalu menampilkan yang terbaik bagi pencinta musik Tanah Air," ujar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.com

Noah menggelar konser di SCTV bertajuk 'NOAH Sings Legends'

Penasaran seperti apakah penampilan Ariel, Uki, David dan Lukman NOAH di intimate concert ini? Saksikan EARGASM NOAH secara streaming pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB pada tautan berikut: https://www.vidio.com/live/798

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini