Sukses

Cantiknya Istri Aming Berhijab yang Bikin Suami Bertekuk Lutut

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani boleh saja tampil tomboi tapi ia bisa tampil cantik seperti wanita pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani boleh saja tampil tomboi. Ia bahkan sempat melakukan suntik hormon untuk membuatnya semakin mirip dengan laki-laki.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Namun semuanya sirna setelah dirinya bertemu dengan Aming. Berkat Aming juga, Evelyn perlahan mengembalikan jati dirinya yang sebenarnya. Meski banyak orang mencemooh, Evelyn tidak ragu menerima pinangan Aming. Keduanya pun resmi menikah pada 4 Juni 2016.

 

Di hari bahagianya saat itu, Evelyn bahkan rela tampil jauh berbeda dari dirinya sehari-hari. Selayaknya pengantin wanita pada umumnya, istri Aming itu mengenakan baju muslim dengan hijab yang dibentuk seperti sorban dan wajah full make-up.

Baru-baru ini muncul foto terbaru Evelyn dengan hijab yang menutup seluruh kepala hingga leher, hanya menyisakan bagian wajahnya. Walau tampil tanpa make-up, wajah istri Aming itu tetap ayu.

 Cantiknya Istri Aming Berhijab yang Bikin Aming Bertekuk Lutut [foto: instagram/dewiirawan13]

"Jika seseorang telah BERUBAH, jangan ungkit lagi kisah silamnya..Krn kita tdk tahu betapa susah dia untuk BANGKIT," tulis Dewi Irawan di Instagramnya.

Foto yang diunggah kakak kandung Ria Irawan itu langsung banjir komentar netizen. Bukan cacian, melainkan pujian karena kecantikan yang dimilikinya.

Tak hanya itu, netizen pun salut dengan keputusan Evelyn kembali ke kodratnya sebagai wanita dan kini menyandang status sebagai istri Aming.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Seperti disampaikan @lutmabiutiful, "setuju sama mbak @dewiirawan13 karna bangkit itu lebih susah dibandingkan dengan hanya melihat saja..buat mbak @ev0124 semangat kami slalu ada bersamamu untuk jalanmu yang lebih baik dan benar".

"Cantiknya istrimu Aming....bersyukurlah," sahut @anstasias.

"Cantik bner kak evelyn, sumpah... Smoga mjd istri yg sholehah, amiiin @ev0124," @putrilarasati29584 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.