Sukses

Yuki Kato Risih Dicomblangi Fans dengan Stefan William

Para fan bahkan membuat foto Yuki Kato dan Stefan William tengah menggendong seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Stefan William dengan Yuki Kato di beberapa judul sinetron rupanya telah membuat fan keduanya baper. Fan Yuki Kato yang kerap disebut Yukaver khususnya, sangat berharap bintang pujaannya tersebut benar-benar berpacaran dengan Stefan William.

Meski awalnya tak mau ambil pusing dengan hal tersebut, tapi lama kelamaan Yuki Kato merasa terganggu.

Yuki Kato

"Mereka (Yukaver) jodohin aku terus sama Stefan William. Awalnya biasa, tapi lama kelamaan jadi risih juga," ujar Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Yang membuat Yuki Kato risih, banyak foto rekayasa dirinya tengah bermesraan dengan Stefan William. Yang paling mengejutkan bagi Yuki ketik ia melihat fotonya bersama Stefan sedang menggendong anak.

Stefan William (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Gimana ya, soalnya banyak foto-foto aku sama dia berdua dan itu diedit. Itu aslinya bukan foto aku tapi mukanya diganti muka aku sama Stefan," kata Yuki Kato.

Yuki mengaku sampai tak habis pikir, harapan imajinasi penggemarnya sampai begitu tinggi agar dirinya benar-benar pacaran dengan Stefan William. "Kalau soal jodoh, imajinasi mereka tinggi sekali," kata Yuki Kato. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.