Sukses

Indra Bruggman Ngaku Suka dengan Jessica Iskandar

Menurut Indra Bruggman, Jessica Iskandar adalah tipikal wanita yang ia idamkan.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman rupanya saat ini tengah dekat dengan Jessica Iskandar. Kedekatan Indra dengan janda satu anak itu bisa dilihat dari media sosial masing-masing.

Jessica Iskandar dan Indra Bruggman

Di Instagram, Indra dan Jessica sempat sama-sama mengunggah foto keakraban mereka berdua. Indra bahkan mengaku menyukai Jessica Iskandar.

"Gue suka sama dia, cuma bilang suka karena ngefans," kata Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Menurut pesinteron ini, Jessica Iskandar adalah tipikal wanita idamannya. "Iya lah dia cakep, putih, tipikal gue banget," puji Indra, yang sempat digosipkan menikah dengan Soraya Abdullah.

Indra Bruggman

Namun ketika ditanya soal kemungkinan Indra menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar, begini jawaban aktor 35 tahun tersebut. "Gue enggak berharap apa-apa. Ya gue cuma bilang suka dan ngefans," ujar Indra Brugman. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini