Sukses

Ayudia Bing Slamet Trauma Melahirkan?

Proses melahirkan anak pertama Ayudia Bing Slamet sampai memakan waktu 15 jam.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sedang menikmati pengalaman barunya sebagai orangtua untuk putra mereka, Dia Sekala Bumi. Rasa bahagia sudah pasti mereka rasakan.

Namun, rasa bahagia tidak lantas membuat keduanya yakin ingin tambah momongan lagi. Padahal sebelumnya mereka berencana memiliki banyak anak.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto [foto: instagram/ayudiac]

"Tadinya kami pengin punya empat anak. Aku bilang, 'Mas nanti kita punya empat atau lima (anak) ya'," kata Ayudia Bing Slamet, saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

"Tapi pas dia lahiran, ya ampuuun rasanya satu aja cukup ya, haha," timpal Ditto sambil tertawa.

Karena cucu seniman Bing Slamet ini melewati proses persalinan yang cukup panjang, mereka pun kemudian memutuskan untuk memiliki satu anak saja. "Nanti sih enggak tahu, enggak tahu ke depannya. Tapi kayaknya sih cukup satu aja ya, soalnya lahirannya susah," kata pesinetron ini.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kemudian Ditto mulai menceritakan, seberapa panjangnya proses persalinan anak mereka, yang memakan waktu kurang lebih selama 15 jam.

"Pengorbanan dia benar-benar dari awal aku liatin dari jam 5 pagi kontraksinya, terus jam 12 sampai 5 sore dia ngeden. Aku ada di belakang dia, jadi nanti dulu deh kalo mau nambah juga," ungkap Ditto.

Salah satu hal yang membuat mereka merasa cukup dengan satu anak, itu karena mereka merasa punya tanggung jawab besar dalam mendidik anaknya kelak. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini