Sukses

Demi Jessica Iskandar, Indra Bruggman Rela Jadi Sopir

Ke mana pun Jessica Iskandar minta diantar, Indra Bruggman mengaku siap mengantar.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman tak malu mengungkapkan kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Ia juga tak malu mengungkap perasaan suka dengan janda satu anak itu.

Saking sukanya, Indra rela bangun pagi untuk mengantarkan Jessica keluar kota menggunakan mobilnya. Dari situlah Indra mengakui, hubungannya dengan Jessica semakin dekat.

Jessica Iskandar dan Indra Bruggman. [Foto: Instagram Indra Bruggman]

"Hubungan jadi intens karena kemarin pergi ke Bandung bareng. Dia ada launching bajunya. Memang beneran niat nganterin. Kalau puasa saya kan tidur jam 5 pagi bangun jam 12 siang. Nah kemarin karena dia minta temenin, saya bangun jam 7 pagi, masih ngantuk banget ya saya bantuin," kata Indra Brugman, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2015).

Menurut Indra, selama mampu, ia akan dengan senang hati meluangkan waktunya buat Jessica. Pria yang sempat dikabarkan menikah dengan Soraya Abdullah ini pun tak menolak jika suatu saat Jessica meminta bantuannya lagi. "Kalau diajak pergi lagi hajar lah," kata Indra sembari tertawa.

Indra Bruggman

Indra mengungkapkan, saat ini ia dan Jessica masih sebatas sahabat dekat. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku mengagumi sosok Jessica Iskandar.

"Cuma sekedar ngefans, kayak kita mengidolakan siapa. Ya gue idolanya Jessica. Mudah-mudahan semakin baik pertemanannya," harap Indra Bruggman. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini