Sukses

Liam Payne dan Cheryl Cole Sudah Kantungi Restu Keluarga?

Kisah cinta Liam Payne dan Cheryl Cole disebut-sebut telah mendapatkan restu dari keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya tak ada yang memisahkan jalinan cinta Liam Payne dengan Cheryl Cole. Bahkan, hubungan asmara yang terpaut 10 tahun--Liam Payne baru 22 tahun dan Cheryl Cole 32 tahun--makin mesra setiap hari.

Sebuah sumber menyebutkan, Liam Payne dengan Cheryl Cole disebut-sebut telah mendapatkan restu dari keluarga. Hal itu terjadi saat Cheryl Cole datang ke acara pernikahan kakak Liam Payne, menandakan sang juri The X Factor itu telah diterima.

 

Di acara tersebut, Liam Payne dengan Cheryl Cole tak malu-malu menunjukkan kemesraannya. Liam Payne tampak protektif berada di samping Cheryl Cole, diwartakan The Sun, Selasa (14/6/2016).

Sementara, Cheryl Cole tetap cantik meksi mengenakan dress sederhana berwarna abu-abu, selalu menebar senyumannya. Sesekali Cheryl Cole terlihat bergelayut manja kepada Liam Payne.

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole memang dikabarkan telah mulai serius. Bahkan, seorang kerabat menyebutkan, Liam Payne dan Cheryl Cole telah mempersiapkan pernikahan.

Liam Payne dan Cheryl Cole (Mirror)

Sementara itu, Cheryl Cole sempat dicibir oleh netizen akibat tudingan berselingkuh. Saat masih berstatus istri Jean-Bernard Fernandez-Versini, Cheryl Cole telah menjalin hubungan dengan Liam Payne.

Lewat akun media Instagram, Jean-Bernard menuliskan, "Selama beberapa bulan, surat kabar, media, tim manajemen, hingga pengacara seolah menyudutkan aku. Banyak sekali kebohongan yang aku dengar. Tak ada yang membela aku."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.