Sukses

Kenakan Jilbab, Aurel Hermansyah Dapat Pujian

Kali ini, Aurel Hermanyah membuat takjub netizen dengan jilbab yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang identik dengan busana seksi. Terkadang, pakaian yang ia kenakan selalu menuai kritikan dari netizen.

Belakangan ia pun kembali menunjukkan gaya berpakaiannya kepada netizen di akun Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2016). Tapi, untungnya, kali ini bukannya di-bully, justru penampilan penyanyi remaja itu malah menuai pujian dari netizen.

Karena kini, Aurel mengunggah foto dirinya tampak anggun mengenakan busana muslimah. Melihat Aurel menggunakan jilbab, membuat netizen takjub dibuatnya.

 

Aurel hermansyah mengenakan hijab, (Instagram)

Dalam foto tersebut, Aurel tampak cantik mengenakan hijab berwarna kuning yang serasi dengan baju yang ia kenakan, membuat netizen ramai-ramai memuji anak dari Anang Hermansyah ini.

"Ka aurel cantikan pake hijab," tulis salah satu akun. Atau, "Masya Allah.. cantiknya pake hijab terlihat anggun. suka liatnya. semoga jd anak sholehah."

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Tak hanya itu, salah satu akun pun memuji Aurel yang terlihat lebih cantik mengenakan kerudung. "Napa sih rell. Padahal serius cantikan di kerudung banget banget dari pada engga. Cantik sumpah. Kalo ga pake kerudung terlihat bukan usia belasan," tulis akun @echakanias.

Malah, salah satu netizen menyuruh untuk Aurel Hermansyah mengenakan hijab seterusnya. "Aurel berhijab dong sudahh seriusan aurel lebih keliatan cantik bangettt @aurelie.hermansyah," tulis akun @delvikasulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini